Online football watching site

LIVE STREAMING INTER MILAN VS GENOA SERIE A
– After a summer change, Inter Milan aim to maintain their successful 19th Scudetto – starting on Saturday, against Genoa.

Kegembiraan di gelar liga pertama Inter selama satu dekade hanya berumur pendek musim panas ini, karena beberapa tokoh kunci di balik kesuksesan Nerazzurri di Serie A musim lalu – setelah sembilan tahun yang menyakitkan dari dominasi Juventus setelah 12 bulan yang gemilang di Milan.

Oleh karena itu, tim yang sekarang diawasi oleh mantan bos Lazio Simone Inzaghi menuju musim baru di tengah banyak spekulasi mengenai apakah mereka akan dapat mengamankan Scudetti berturut-turut pada tahun 2022. Lazio ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007 – di mana Biancocelesti berhasil mencapai 16 besar.

Situs nonton bola online – Sama seperti pendahulunya, Inzaghi terkait erat dengan pengaturan 3-5-2 dan dilihat oleh banyak orang sebagai pilihan kontinuitas oleh dewan Inter. mereka melawan Grifone dengan skor agregat 21-0 dan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan ketika mereka

Tidak hanya itu, Inter juga telah memenangkan 16 pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, jadi pengganti Lukaku – striker veteran Edin Dzeko – akan berharap untuk membuat awal kemenangan untuk hidup di Milan setelah penampilanny – Rekor terbaiknya melawan klub Italia mana pun.

Untuk menggarisbawahi tugas yang mereka hadapi sebelum perjalanan mereka ke kota kedua, Genoa gagal mencatatkan satu gol pun melawan Inter selama enam pertemuan terakhir mereka; mewakili rekor lari terlama mereka tanpa mencetak gol terjadi pada Februari 2018, dicetak oleh Goran Pandev.

Situs nonton bola gratis – Sekarang berusia 38 tahun, Pandev terus bersinar ketika dipanggil oleh tim Liguria, setelah memainkan perannya dalam menjaga mereka di musim lalu, ketika mereka terpuruk di dasar klasemen selama akhir musim gugur. dan sekarang dia kembali dari awal musim 2021-22 dengan arahan singkat untuk meningkatkan peruntungan Genoa dan menghindari musim yang dihabiskan untuk mengawasi mereka.

In charge for a fourth time at the Marassi, the traveling coach has never lasted more than 40 games at any club, and is entering a new term on 27 so far since his appointment in December.

INTER MILAN VS GENOA PLAYING PREDICTION
Among Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko

Genoa: Sirigu; Biraschi, Radovanovic, Criscito; Sabelli, Badelj, Sturaro, Hernani, Czyborra; Right, Ekuban